Jumat, 16 Maret 2012

Custom Android dengan CorelDRAW X5

Pertama buat bagian kepalanya dengan menggunakan elips tool, pada bagian tool bar ganti bentuk elips menjadi bentuk pie, kemudian besar derajatnya diganti menjadi 1800 agar menjadi bentuk setengah lingkaran. Setelah bagian kepalanya selesai, buat bagian tanduknya dengan pen tool, disisi kanan dan disisi kiri. Sekarang buat matanya dengan elips tool. Lalu beri warna pada bagian kepala dan tanduknya dengan warna hijau muda dan beri warna matanya dengan warna putih, hilangkan garis dengan mengubah yang ada pada tool bar lihat ukuran outline width, angka yang ada pada outline width diganti menjadi none, jadi garis yang ada dibagian kepala dan mata menjadi hilang. Dan gambar dibawah ini adalah hasilnya.     


Yang kedua buat bagian badannya dengan menggunakan rectangle tool. Buat bentuk kotak lalu pada bagian kiri bawah dan bagian kanan bawah diberi lekukan dengan cara pilih shape tool dan tekan ctrl pada keyboard, lalu klik agak di drag dikit pada bagian kiri bawah hingga menjadi lekukan kecil. Kemudian bagian kanan bawah juga diberi lekukan. Lalu buat bagian kakinya dengan menggunakan rectangle tool dan bagian yang lancip diubah jadi bentuk lekukan dengan menggunakan shape tool, klik agak di drag dibagian yang lancip. Sekarang satukan bagian badan dengan bagian kakinya dengan cara memblok bagian badan dan kaki lalu pilih weld yang ada pada tool bar. Setelah menjadi satu, pada bagian atas kanan beri tulisan root dan beri warna hijau, lalu buat 3 buah persegi panjang horizontal dan vertikal  dengan menggunakan rectangle tool. Lihat hasilnya dibawah ini.


Yang ketiga buat 2 buah tangan dengan menggunakan rectangle tool, bagian yang lancip diubah jadi bentuk lekukan dengan menggunakan shape tool, klik agak di drag dibagian yang lancipnya. Dan satukan semua bagian dan akhirnya seperti gambar dibawah ini.


Berikut hasil yang udah jadi jpg. 
font android bisa dicari di google.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar