Selasa, 02 Oktober 2012

Grafis Game Fifa Manager 12



Pada kali ini saya akan membuat tugas softskil dengan mereview grafik sebuah game. Game yang akan saya review  grafiknya adalah Fifa Manager 12. Fifa Manager 12 adalah sebuah game yang memain seseorang yang berprofesi sebagai manager sebuah klub sepak bola. Digame ini kita dapat mengatur manajemen sebuah klub sepak bola, kemudian juga dapat mengatur financialnya dan juga mengatur formasi. Game ini bergenre sport strategy yang diterbitkan oleh EA games.

Menurut saya, grafis dari Fifa Manager 12 ini lebih baik daripada Fifa Manager yang sebelum-sebelumnya. Pada Fifa Manager 12 ini, kita memilih 3D Match agar grafis game ini dapat terlihat jelas. Salah satunya adalah grafis dari wajah para pemain lebih mirip dengan pemain aslinya dibandingkan dengan Fifa Manager yang sebelumnya. Kemudian grafis dari jersey yang dipakai klub liga-liga besar hampir mirip dengan jersey yang aslinya seperti warna dari jersey, nama sponsor yang ada pada jersey, angka dan nama yang ada pada bagian belakang jersey, logo dari klub, dan juga logo dari pertandingan sebuah liga ataupun pertandingan sebuah cup. Lalu grafis dari suporter klub lebih baik dibandingkan Fifa Manager yang sebelumnya. Dan grafis dari stadion juga lebih baik dibandingkan Fifa Manager yang sebelumnya.   

Berikut tampilan 3D Match Fifa Manager 12 :






Berikut Spesifikasi Fifa Manager 12 :

Supported software :
Microsoft XP SP3 (Microsoft Windows 95, Windows 98/ME, Windows 2000 and Microsoft Windows NT are not supported), Microsoft Windows Vista™, Microsoft Windows 7

Minimum hardware requirements :
Windows XP SP3
CPU                : Intel Pentium 4 2.4 GHz or equivalent
RAM               : 1 GB
Video Card    : ATI Radeon 9600 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 128MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.

Windows Vista™ SP2 / Windows 7
CPU                : Intel Pentium 4 2.8 GHz or equivalent
RAM               : 1.5 GB
Video Card    : ATI Radeon 9600 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 128MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.
approx. 10 GB available hard disk space
8x DVD-ROM drive
DirectX 9.0c compatible sound card

Referensi disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar